photo pasangiklan728x90_zps96d6a146.gif

MU Bakal Kembali Dekati Bek Kiri Madrid

MU Bakal Kembali Dekati Bek Kiri Madrid
Liputan6.com, Manchester : Manchester United dapat dikatakan kekurangan pemain bertahan. Terutama di sektor kiri. MU hanya memiliki satu bek kiri berpengalaman, yakni Patrice Evra. MU memang memiliki opsi pemain bek kiri, seperti Alexander Buttner atau Fabio da Silva. Namun, Fabio dan Buttner yang masih muda masih belum bisa memenuhi kriteria MU untuk menggantikan Evra.

Oleh karena itu, MU terus berusaha untuk mencari bek kiri. MU mencoba mendekati bek kiri Everton, Lieghton Baines. Namun, Everton menolak mentah-mentah penawaran MU. Klub berjuluk The Red Devils itu pun pernah mencoba untuk memboyong bek kiri Fabio Coentrao, namun juga berakhir dengan kegagalan.
Akan tetapi, seperti yang dilansir talkSPORT, MU yang kini diarsiteki David Moyes akan kembali menggoda Coentrao agar mau hijrah ke Old Trafford, markas MU. Pasalnya, seperti laporan tersebut Moyes mengaku jika MU hampir mendapatkan Coentrao seandainya bursa transfer belum tutup.
MU bukanlah satu-satunya klub yang ingin mendapatkan pemain belakang berusia 25 tahun itu. Klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur, juga digadang memburu tanda tangan Coentrao. Kedua klub akan bersaing, sebab Madrid membuka pintu lebar-lebar untuk klub yang ingin menawar Coentrao dengan harga yang pas.
Moyes tidak perlu khawatir jika gagal memboyong Coentrao, karena harapan untuk mendapatkan Baines masih ada. Peluang MU mendapat Baines terbuka kala Manajer Everton, Roberto Martinez, mengatakan jika perpanjangan kontrak Baines masih diproses.

0 komentar: